[tutup]

Kamis, 19 Mei 2011

Info Terbaru National Blog Network Melalui Twitter




Maaf sebelum nya saya sebagai admin NBN (National Blog Network) jarang share update berita - berita dan trik dan tips lain nya ke facebook, kali ini saya akan lebih sering share atau membagikan update terbaru saya melalui twitter. karena di twitter sudah saya setting cara untuk membuat update otomatis di blog saya melalui twitter. oh ya kalo ga sempet mampir bisa follow saya di twitter dan anda bisa melihat update terbaru dari blog saya. nih account twitter saya : http://twitter.com/#!/dorkzilla_reza

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih anda telah berkunjung ke Blogger - Cikampek.

Peraturan Berkomentar :

- Tidak berkata kasar / SPAM.
- Tidak membuat onar.
- Maximal kata 1000 karakter.
- Tidak boleh menjelekkan Blog ini.

Terimakasih atas perhatiannya, kami ucapkan terimakasih.