[tutup]

Sabtu, 29 Oktober 2011

Adobe Dreamweaver cs5+Crack


Adalah salah satu perangkat lunak yang banyak dipergunakan oleh para web master dunia guna membuat, mengedit sebuah website, mempunyai  sistem manajemen konten yang telah diuji secara akurat .
Dreamweaver memungkinkan pengguna untuk menciptakan preview  sebuah website di web browser . Ini menyediakan fitur transfer dan sinkronisasi, kemampuan untuk mencari dan mengganti baris teks atau kode oleh istilah pencarian dan ekspresi reguler di seluruh situs, dan fitur template yang memungkinkan update satu sumber kode bersama dan tata letak di seluruh situs tanpa server sisi meliputi atau scripting.
Dreamweaver dapat menggunakan pihak ketiga “Extensions” untuk memperluas fungsi inti dari aplikasi, yang setiap pengembang web bisa menulis (sebagian besar dalam HTML dan JavaScript). Dreamweaver didukung oleh komunitas besar pengembang ekstensi yang membuat ekstensi yang tersedia (baik komersial dan gratis) untuk tugas-tugas web
Seperti editor HTML lainnya, mengedit file secara lokal kemudian upload ke web server remote menggunakan FTP, SFTP, atau WebDAV. Dreamweaver CS4 sekarang mendukung Subversion (SVN) sistem kontrol versi.
Download Installer Adobe Dreamweaver cs5
Download CRACK Adobe Dreamweaver cs5
Cara Installasi:
- Matikan koneksi internet dan Install programnya
- Copas file amtlib.dll ke directory installasi Adobe Dreamweaver CS5
- Over writing
- Finish

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih anda telah berkunjung ke Blogger - Cikampek.

Peraturan Berkomentar :

- Tidak berkata kasar / SPAM.
- Tidak membuat onar.
- Maximal kata 1000 karakter.
- Tidak boleh menjelekkan Blog ini.

Terimakasih atas perhatiannya, kami ucapkan terimakasih.