[tutup]

Sabtu, 26 November 2011

Download Sample Virus Untuk Database

Hadiah spesial dari saya untuk para programmer antivirus lokal maupun luar, sample virus buatan saya kira - kira ada 4 - 5 virus, namanya pun berbeda beda. maaf sebelum nya virus ini belum saya upload ke website-website antivirus lokal maupun luar negeri seperti :

  1. SMADAV
  2. PCMAV
  3. ARTAV
  4. AVAST
  5. BIT DEFENDER
  6. KASPERSKY
Dan lain - lain.

Tipe virus yang saya buat adalah tipe virus worm, menggunakan software !@#$% (Maaf di Sensor). Silahkan bagi yang mau download tinggal klik link di bawah ini untuk mendownload database tersebut :



7 komentar:

  1. thank's gan jadi nambah database nih ..

    BalasHapus
  2. mantep gan, lumayan sekali untuk menambah database virus di AV saya.....

    thanks bangeett .

    BalasHapus
  3. thanks for informasion gann.

    BalasHapus
  4. thx bro,
    tapi itu bukan worm melainkan vbs virus :)

    BalasHapus
  5. ijin sedot gan.. tenang aja ntar ane share kok, Okeee

    BalasHapus
  6. mantep banget gaaaaannn

    BalasHapus

Terimakasih anda telah berkunjung ke Blogger - Cikampek.

Peraturan Berkomentar :

- Tidak berkata kasar / SPAM.
- Tidak membuat onar.
- Maximal kata 1000 karakter.
- Tidak boleh menjelekkan Blog ini.

Terimakasih atas perhatiannya, kami ucapkan terimakasih.