[tutup]

Jumat, 17 Juni 2011

Mengedit bilangan hexadecimal dengan Tiny Hexer


 
Namanya saja Tiny Hexer, dapat dibilang sebagai apikasi editor bilangan hexadecimal, tetapi dalam bentuk mungil. Tiny Hexer adalah sebuah aplikasi gratisan, yang berguna sebagai editor bilangan hexadecimal untuk data  binary. Dengan menggunakan aplikasi ini, memungkinkan Anda untuk mengedit berbagai ?le (mdi), bagian pada disk, dan data dari media lain, serta dapat memodi?kasi virtual memory.
Tiny Hexer merupakan aplikasi terdokumentasi, sehingga Anda dapat melihat struktur data yang dapat dibaca oleh mata telanjang dan jika masih kurang, tersedia  plugin bagi extension pihak ketiga untuk perluasan fungsi.
Banyak ?tur yang dapat Anda temukan pada Tiny Hexer, diantaranya adalah fungsi pencarian dan replace data teks atau heksa, juga dengan menggunakan sistem wildcard dan ekspresi ringan lainnya. Menampilkan statisik dan gra?s hasil editor. Kemudian, dapat mengedit data hingga berukuran 2 GB, yang tergantung pula terhadap ruang virtual memory. Tiny Hexer juga dapat melakukan konversi data lain, seperti ASCII, ANSI, ebcdic, machintosh, dan data lainnya.
Jika Anda masih kurang mengerti cara penggunaan aplikasi ini, tidak usah terlalu khawatir, karena menu Help yang disajikan cukup untuk membuat Anda mengerti.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih anda telah berkunjung ke Blogger - Cikampek.

Peraturan Berkomentar :

- Tidak berkata kasar / SPAM.
- Tidak membuat onar.
- Maximal kata 1000 karakter.
- Tidak boleh menjelekkan Blog ini.

Terimakasih atas perhatiannya, kami ucapkan terimakasih.